Sandal Jepit Pita Warna Warni Dari Bali

Dah pada tau kan ama sandal jepit pita? Sandal yang pada dasarnya terbuat dari sandal jepit biasa yang sempet heboh dan disorot banyak media karena artis korea memakainya he he he.  Tapu taukah kamu kalo sandal jepit bisa jadi ladang bisnis baru setelah di permak menjadi lebih cantik. Ya inilah "sandal jepit pita" khususnya kalo ada embel embel khas Bali pas laris manis ha ha ha

Sandal jepit pita Bali mempunyai pasar tersendiri di kalangan pecinta sandal khususnya konsumen yang "cinta mati" dengan produk-produk khas bali. Banyak konsumen yang pada awal mulanya membeli sandal jepit pita bali pada saat berlibur ke pulau dewata. Pada perkembangannya saat ini, banyak sekali konsumen yang lebih memilih untuk membeli secara online. Selain lebih simple, membeli sandal jepit pita bali secara online jelas lebih hemat daripada harus jauh-jauh datang ke pulau bali wkwkwk

Dikutip dari : http://sandaljepitpita.blogspot.com/2015/04/sandal-jepit-pita-bali-lucu-dan-unik.html

Jenis Sandal Jepit Pita Bali

Sandal jepit pita Bali ada 4 jenis jika dilihat motif pita yang dipakai untuk menghiasi sandal jepitnya. berikut ini 4 jenis sandal jepit pita Bali:

Sandal Jepit Pita Bali Motif Bunga
Sandal Jepit Pita Bali Motif Polkadot
Sandal Jepit Pita Bali Motif Rainbow
Sandal Jepit Pita Bali Motif Kotak

Sandal Jepit Pita


Nah berapa harga sandal jepit pita Bali yang dijual online? Menurut sumber link diatas, harga ecer sandal jepit pita online 25rb/pcs saat artikel dipublish oleh pemilik blog. Ntah harga akan tetap seperti itu atau akan naik di masa yang akan datang he he he

Bagi yang berminat silahkan mencoba dengan mengunjungi link sumber diatas untuk membeli sandal jepit pita bali secara online. 

» Read More...

Cara Memutihkan Kulit yang Ampuh dan Aman

Selain rambut kulit merupakan salah satu mahkota penting yang dimiliki oleh seorang wanita juga. Dengan memiliki kulit tubuh putih, dan bersih akan menambah rasa percaya diri seseorang, dan tentu saja menambah rasa cantik dan menarik. Banyak para wanita yang rela menggelontorkan sebagian uang yang dimilikinya hanya untuk mendapatkan  kulit tubuh putih idaman mereka. Terkadang juga banyak wanita yang rela mempertaruhkan nyawa mereka dengan menggunakan cara memutihkan kulit secara instant yang membahayakan, seperti melakukan suntik-suntik kulit putih yang banyak dilakukan ilegal oleh para praktisi kesehatan yang tidak bertanggung jawab.

Cara Memutihkan Kulit Yang Ampuh dan Aman

Berikut ini 2 Cara Paling Ampuh dan Aman Untuk Memutihkan Kulit

Lebih Pandai Ketika Memilih Pemutih Kulit

Wanita-wanita ini tergiur karena praktek-praktek kecantikan illegal ini menawarkan cara singkat dan cepat untuk mendapatkan kulit tubuh putih idaman mereka. Oleh Karena itu sebagai wanita cerdas, sebaiknya anda pilih jalan dengan menggunakan cara-cara memutihkan kulit yang aman dan terpercaya saja. Sehingga tidak perlu mengorbankan kesehatan kulit dan tubuh anda. Sudah banyak kasus yang terjadi, karena menggunakan cara memutihkan kulit secara instant, yang terjadi bukan kulit tubuh putih yang mereka harapkan, tetapi malah rusaknya kulit mereka dan membuat kulit tampak sangat mengerikan dan berbahaya. Sebaiknya cara membuat kulit putih yang anda pilih adalah dokter-dokter kulit atau rumah kecantikan yang sudah memang terjamin mutunya dan memiliki sertifikat yang terpercaya.

Di tanah air sendiri sudah banyak rumah-rumah kecantikan yang menawarkan membuat kulit tubuh putih seperti yang anda inginkan. Mulai dari cara tradisional hingga cara-cara modern dengan menggunakan tekhologi canggih dan masa kini yang sudah mereka terapkan, yang pasti semua itu bisa anda pilih dengan menyesuaikan isi dari kantong anda. Dan yang paling penting adalah cara cara memutihkan kulit yang akan anda pilih nantinya, tidak akan merusak dan menggangu kesehatan tubuh anda. Karena percuma bila anda memiliki kulit tubuh putih tetapi kesehatan anda terganggu, karena alergi atau tidak cocok dengan cara yang diterapkan untuk membuat kulit tubuh putih tersebut.

Cara Memutihkan Kulit dengan Cara Alami

Dengan cara memutihkan kulit secara alami sebenaranya langkah tepat dan aman yang bisa anda pilih. Selain tidak ada efek samping yang sangat membahayakan bagi kesehatan kulit anda, dengan cara membuat kulit putih secara alami ini, dipercaya akan bertahan cukup lama tanpa harus ada ketergantungan. Contohnya yang bisa anda lakukan untuk melakukan cara membuat kulit putih secara alami adalah dengan rajin minum jamu setiap hari. Meskipun jamu sudah jarang di minum oleh kebanyakan orang, karena tergerus perkembangan zaman yang semkin modern, namun khasiat dari jamu ini tidak pernah pudar termakan oleh zaman. Rempah-rempah yang ada dikandungan jamu dipercaya bisa membuat kulit tubuh putih dan bersinar, serta menyehatkan dan dapat menjaga daya tahan tubuh anda.

Namun jika anda tidak suka dengan aroma dan rasa dari jamu, anda bisa menggunakan bahan rempah-rempah tersebut untuk dijadikan lulur, yang bisa merontokkan daki dan membuat kulit tubuh putih. Bahan –bahan tradisional yang bisa anda jadikan sebagai lulur seperti bengkuang, kunyit, alpukat dan masih banyak lagi yang lainnya seperti cara memutihkan kulit dengan buah-buahan. Silahkan anda pilih sendiri sesuai selera dan keingginan anda. Dan cara membuat kulit putih ynag sudah kami bagaikan diatas bisa anda pilih untuk menghasilkan kulit tubuh putih idaman anda. Dan jangan coba-coba untuk memilih cara memutihkan kulit dengan cara-cara instant yang sangat membahayakan kulit tubuh anda, karena cara seperti ini sangat tidak dianjurkan sekali.

» Read More...

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Nggak ada cara yang lebih cool lagi buat ucapin Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend. Maklum ane bukan orang yang seromantis om yasirli :D dan tentunya nggak punya wewenang buat ngasih hal yang romantis buat bu Fitri :D ya cukup ngucapin met ultah aja cukup deh melalui blog sederhana ini :)

Terus terang lho,.. waktu ketemu di Bali beberapa bulan lalu tak pikir masih remaja lho,.. soalnya terlihat masih sangat muda eh ternyata tanggal 15 Oktober 2014 nanti sudah menginjak usia 31 tahun :) Sangat cocok sama gelarnya sekarang ini sebagai bos produk pemutih Frutablend. Ane nggak ngasih kado apa-apa, cuman ucapan selamat ulang tahun aja. Kalo masalah kado ulang tahun langsung aja minta ke mas Yasirli aja, udah tak wakilkan kok wewenang ngasih kado ultahnya wkwkwkwk

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Semoga bertambahnya umur seiring dengan bertambah sukses baik di bisnis dan keluarganya serta sehat selalu amin. Anak-anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, semakin cerdas dan sehat selalu. Buat bisnisnya, semoga produk pemutih Frutablend yang Bu Fitri jual semakin meningkat dan benar-benar menjadi bos produk pemutih Frutablend. Semoga kedepan banyak berdatangan konsumen-konsumen baru yang mencari solusi akan cara memutihkan kulit ke website http://www.frutablend.com bu Fitri Rianty.

Kan nggak kurang-kurang tuh yang promoin websitenya. Mas Yasirli kan mahir promosi bisnis online, jago SEO dan mahir menarik konsumen baru :D Kalo mas Yasirli nggak mau bantuin promo website produk pemutih Frutablend milik bu Fitri, tinggal tutup pintu kamar rapat-rapat wkwkwk jangan boleh masuk kamar tidur mas Yasirlinya :D Nah kalo dah lancar semuanya, minta deh kado buat jalan-jalan keluar negeri lagi.

Semoga pernikahan mas Yasirli dan bu Fitri Rianty tetep harmonis ya,. semoga langgeng hingga kakek nenek dan tidak kurang suatu apapun.

Bagi yang belum tau Frutablend, produk yang satu ini adalah produk pemutih keren andalan bu Fitri buat memutihkan dan mencerahkan kulit. Produk yang dibuat HWI yang aman dikonsumsi dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami yaitu 22 jenis buah dan sayuran. Dan tentunya dah mengantongi ijin resmi dari BPOM dengan Nomor TR. 113326151. Eh kok jadi ikutan promosi Frutablend sih,.. kan harusnya cuman ucapin Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend.

» Read More...

4 Jenis Buah Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Bisakah Anda memiliki kulit putih dengan buah-buahan, apakah membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan kulit yang putih? Buah-buahan tertentu sering dimanfaatkan sebagai cara memutihkan kulit yang aman dan alami. Memang tidak sama dengan memutihkan kulit menggunakan produk pemutih yang ada di pasaran. Memutihkan kulit dengan bahan alami seperti buah membutuhkan waktu dan ketelatenan. Namun, sekalipun membutuhkan waktu lama namun haslnya sangat baik bagi kulit dan tidak menimbulkan efek samping apapun untuk kulit Anda.
Berikut beberapa buah yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit:


Bengkoang

Bahan alami satu ini memang sudah sejak lama terkenal untuk memutihkan kulit terutama kulit wajah. Cara memutihkan kulit dengan buah bengkoang ini juga cukup aman dan murah. Bengkoang juga banyak mengandung vitamin C yang baik untuk memutihkan kulit, hal inilah yang menyebabkan banyak produk pemutih kulit yang menggunakan bengkoang. Selain memutihkan kulit, bengkoang juga baik untuk menghilangkan noda hitam, mengencangkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembut.

Jeruk nipis

Jeruk nipis juga mengandung vitamin C yang cukup banyak, banyak orang yang memilih cara memutihkan kulit secara alami dengan jeruk nipis. Menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan kulit pun tidak membutuhkan waktu yang lama, efek vitamin C dan bahan alami lainnya sangat cepat membuat kulit Anda menjadi lebih putih dan bersih. Untuk memutihkan kulit wajah maka Anda bisa memilih satu jeruk nipis kemudian di potong-potong dan ambil dagingnya untuk diolehkan pada wajah yang telah dibersihkan. Setelah wajah di oleskan dengan jeruk nipis secara merata maka biarkan air jeruk nipis meresap pada wajah sekitar 30 menit. Setelah itu barulah wajah dibersihkan dengan air sampai bersih.

Tomat

Buah lainnya yang bisa dipakai sebagai cara memutihkan kulit terutama wajah adalah buah tomat. Buah ini mengandung antioksidan yang cukup tinggi dan juga beberapa vitamin penting yang bermanfaat bagi kulit. Vitamin yang terkandung dalam buah tomat diantaranya adalah vitamin A, vitamin C dan B1. Buah tomat bermanfaat untuk menghaluskan kulit, menjaga kesehatan kulit dan juga untuk memutihkan kulit. Khasiat lain untuk kecantikan adalah tomat mampu untuk menghilangkan kerutan di wajah, mencegah keriput dan juga untuk mencegah penuaan dini.

Untuk memanfaatkan buah tomat sebagai pemutih kulit wajah maka potong buah tomat menjadi 4 bagian kemudian olesan ke wajah yang telah dibersihkan. Jangan lupa untuk membersihkan wajah sebelum menggunakan tomat, biarkan air tomat meresap pada wajah selama 15 menit atau lebih kemudian bersihkan wajah dengan air hingga bersih. Lakukan cara tersebut seminggu 3 kali untuk hasil terbaik.

Lemon

Pastinya banyak orang yang menyukai buah satu ini, buah lemon yang berwarna cerah dan memiliki kandungan vitamin C yang cukup banyak untuk menutrisi kulit dan membuat kulit menjadi lebih cerah. Cara memutihkan kulit dengan buah lemon ini bisa diaplikasikan pada wajah. Lemon juga banyak dimanfaatkan untuk produk-produk kecantikan yang saat ini banyak beredar di pasaran. Jadi, Anda bisa memilih produk pemutih kulit yang siap pakai dengan kandungan lemon ataupun dengan cara sederhana di rumah. Cara memutihkan kulit dengan lemon diantaranya adalah dengan memotong beberapa bagian dari lemon tersebut kemudian oleskan pada wajah atau kulit yang telah dibersihkan dan biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda bisa menggunakan cara ini seminggu 3 kali.

» Read More...

Jeruk Nipis, Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Apakah sudah banyak krim wajah yang telah Anda gunakan untuk memutihkan wajah, namun hasilnya tak kunjung bagus untuk kulit wajah Anda? Memang, banyak cara memutihkan kulit wajah baik dengan menggunakan bahan alami maupun dengan krim perawatan wajah yang cukup mahal. Tapi, kebanyakan wanita memang memilih cara instan dengan menggunakan produk perawatan wajah dan juga dengan berbagai treatment yang kadang hanya membuang-buang uang saja. Belum lagi jika mereka harus mendapatkan kulit wajahnya menjadi rusak oleh krim pemutih wajah yang tidak tepat. Untuk itu, cara memutihkan kulit wajah yang aman dan tepat adalah dengan menggunakan bahan alami.

cara memutihkan kulit

Salah satu bahan alami yan bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah diantaranya adalah jeruk nipis. Mengapa harus dengan jeruk nipis? Anda perlu mengetahui beberapa hal dibawah ini:

Kandungan jeruk nipis untuk memutihkan wajah

Sejak dulu jeruk nipis telah digunakan sebagai bahan alami yang digunakan untuk memutihkan wajah, hal ini karena dalam jeruk nipis mengandung zat penting yang dbutuhkan kulit. Jeruk nipis mengandung mineral dan vitamin yang cukup kompleks. Bisa dipastikan dalam 100 gram jeruk nipis saja terdapat  protein sebesar 0,9 gram, kalori sebesar 50 gram, mineral 0,5 gram, kalsium 33 mg, zat besi 0,4 mg. Selain itu jeruk nipis juga mengandung vitamin C yang cukup banyak, mengandung vitamin B1. Zat penting lainnya dalam jeruk nipis diantaranya adalah minyak atsiri, lemak, kalsium, besi dan fosfor.

Manfaat apa saja yang didapatkan dari jeruk nipis?

Jeruk nipis adalah bahan alami sebagai cara memutihkan kulit wajah yang sejak lama memang sudah digunakan. Anda bisa memutihkan wajah dengan bahan ini, selain itu Anda juga bisa  menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan jeruk nipis. Yang jelas jeruk nipis bisa membuat wajah Anda semakin cantik dan menarik. Kandungan vitamin C pada jeruk nipis sangat baik sebagai antioksidan.

Keuntungan menggunakan jeruk nipis

Jika ingin memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis maka cara ini bisa menghemat biaya untuk membeli produk  kecantikan yang harganya mahal. Selain itu, belum tentu juga cara memutihkan kulit wajah dengan  produk-produk pemutih di pasaran, Anda bisa mendapatkan wajah yang putiih seperti yang Anda dambakan.  Karena itu, mengapa jika ada yang murah dan aman tidak Anda coba? Menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan wajah tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Hasilnya sama dengan Anda menggunakan produk pemutih lainnya, namun tidak dengan cara yang instan.

Bagaimana cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis?

Untuk memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis, siapkan satu buah jeruk nipis kemudian iris menjadi beberapa bagian. Setelah itu, jangan lupa untuk membersihkan wajah sebelum mengoleskan jeruk nipis pada kulit. Gosokkan daging jeruk nipis yang telah di belah tersebut pada kulit wajah secara perlahan dan merata. Biarkan jeruk nipis melekat pada kulit wajah selama 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin.

Untuk hasil maksimal, gunakan jeruk nipis setiap 2 hari sekali. Untuk kulit sensitif, sebaiknya Anda mencoba cara ini pada tangan terlebih dulu sebelum mengoleskannya pada wajah. Cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis memang aman dan murah, namun pastikan juga bagaimana aturannya atau bisa mencoba obat pemutih kulit herbal yang aman digunakan. Untuk mendapatkan kulit yang putih dan lembut tidak harus dengan biaya yang mahal, bukan?

» Read More...

Mobil Termahal di Dunia Ferrari 250 GTO Berlinetta

Mobil termahal di dunia Ferrari 250 GTO Berlinetta terjual melalui lelang Bonham Auctions seharga 38,1jt dollar AS atau setara dengan Rp. 445 M. Angka yang fantastis untuk sebuah mobil balap langka di dunia besutan Ferrari ini.

Mobil balap langka ini layak menjadi mobil termahal di dunia berkat kesan eksklusif yang ada pada Ferrari 250 GTO Berlinetta ini. Dikutip dari Reuters mobil Ferrari buatan tahun 1962 ini merupakan salah satu dari 39 kendaraan yang pernah di produksi Ferrari.


Foto : REUTERS/Michael Fiala
Ferrari 250 GTO memecahkan rekor mobil Mercy W 196R F1 tahun 1954 yang terjual  30jt dollar AS. Menurut petugas lelang Bonham Auctions, Ferrari 250 GTO tidak memerlukan waktu yang lama untuk menjadi mobil termahal di dunia di lelang. Harga mobil ini sangat cepat melambung pada saat lelang berlangsung hingga terjual seharga 38,1jt dollar AS.

Mobil termahal ini menjalani proses pembangunan kembali oleh Ferrari setelah pernah mengalami tabrakan yang menewaskan pengendaranya saat balapan pada tahun 1962 di Montlhery, Prancis. Pemilik mobil sebelumnya adalah Fabrizio Violati yang telah meninggal di tahun 2010.

Penggemar mobil klasik? Simak juga artikel tentang mobil BWM klasik seharga Rp 27,6 miliar.

» Read More...

Supplier Tas Vintage Wanita Murah

Supplier tas vintage wanita terpercaya yang jual tas vintage harga grosir. Menerima dropship dan reseller lho,. Banyak sekali tersedia model tas vintage yang terbuat dari bahan kulit sintesis yang diproduksi secara manual dengan tangan alias handmade. Temukan keunikann tas vintage yang tidak anda temui di tas branded maupun tas lokal lain.

Supplier tas vintage ini melakukan inovasi dengan memadukan keunikan tas vintage dan totebag sehingga berhasil memikat hati para pecinta tas vintage maupun totebag. Menghadirkan tas vintage totebag unik dan pastinya lucu. Pecinta tas vintage dapat memesan sendiri design gambar pada tas vintage totebag ini. Misalkan penggemar Super Junior dapat memilih jenis/bentuk tas yang diinginkan, lalu mengirimkan gambar design favorit yang diinginkan. Supplier akan memproses pesanan anda. Jika anda memesan suatu jenis tas dengan jumlah yang banyak, proses pengerjaan akan memakan waktu yang lumayan. Saat ini kemampuan produksi tas vintage supplier ini adalah 50 tas/minggu.

Tas Vintage
Contoh model tas vintage
Berapa sih harga tas vintage ?

Hmmm,.. kalo ditanya harga tas vintage jawabnya murah jika langsung dari supplier. Supplier tas vintage di akhir artikel ini menyediakan tas vintage mulai dari Rp. 57.000,- untuk harga ecer dan jika anda membeli dengan kuantitas yang banyak harga juga akan lebih murah lagi.

Kualitas Tas Vintage

Kualitas tas merupakan konsentrasi utama dari supplier yang langsung produksi ini. Mereka menjual kualitas bukan hanya motto belaka. Bahan yang dipakai kedap air sehingga awet dipakai.

Peluang Bisnis Online Tas Vintage

Anda pelaku bisnis online? mencari supplier tas vintage terpercaya yang menerima dropship maupun reseller, anda beruntung membaca artikel ini. Tas vintage dari supplier ini laku hingga 100an ribu di daerah Kalimantan dan Sulawesi, padahal harga dari supplier mulai dari Rp. 57.000 saja. Peluang usaha yang menggiurkan bukan.

Nggak usah lama-lama deh,. yang ingin mencoba bisnis online dengan menjual tas vintage bisa kunjungi website supplier tas vintage ini. Klik link disamping barusan.

» Read More...